di balik hujan

Hujan turun dengan lebatnya 
Membasahai semua yang ada
Rintikannya 
Menciptakan sebuah nada yang indah 
Seiring hujan berhenti 
Suara katak saling bersautan
Menciptakan irama yang tenang
Tak pernah ku merasakan
Perasaan yang aneh
Parasaan yang membuatku panas
Perasaan yang membuatku marah
Cemburu
Aku cemburu
Aku tak bisa melukiskannya
Aku tak mendapatkan jawabannya
Kenapa aku cemburu
Tak tahan rasanya hati ini
Ku berguru pada gerimis hujan
Yang membasahi arang hitam
Tak kusangka
Api yang begitu besar
Padam akan hujan
Kusirami hatiku
Dengan mengingatmu
Akan senyummanmu
Akan kebahagiaanmu
Seandainya kau tau
Betapa cemburunya aku saat itu
Tapi takkan kuperlihatkan
Perasaanku yang kini tak bertepi
Sayangku untukmu sahabatku
Ku akan menjagamu
Di saat apapun ku akan menemanimu
Selalu membahagiakanmu
Sahabatku
I always love you

Komentar

Postingan Populer